Dewan Direksi

Wednesday, 19 March 2008 17:25 Admin Istrator
Print PDF

title_susunan_direksi.jpg

 

 

komisaris1.jpg

 

 

 

 

 

 

 

 

Drs. Imam Fathorrahman, MM - Direktur Utama PT.Kimia Farma Apotek

Mulai bergabung di PT. Kimia Farma Apotek pada tahun 1991 sebagai Apoteker Pendamping No. 24 Surabaya setelah menyelesaikan pendidikan Apoteker dari Universitas Erlangga pada tahun 1989. Dalam perjalanan karirnya meraih gelar Magister Manajemen pada tahun 2003. Sebelum menduduki jabatan sekarang ini, beliau menjabat sebagai Manager Logistic & Merchandiser KFA. sejak Juli 2009. Melalui Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Kimia Farma Apotek, sebagaimana dinyatakan dalam Akta No. 19 tanggal 13 Juni 2011 yang dibuat dihadapan M.Nova Faisal, SH. Notaris di Jakarta, menetapkan Drs. Imam Fathorrahman, MM sebagai Direktur Utama.

 

 

 

Drs. Usep Hendarwien - Direktur Operasi PT. Kimia Farma Apotek

copy usep.jpgLahir di Garut tanggal 26 Juli 1957, menyelesaikan pendidikan Apoteker dari Fakultas MIPA Departemen Farmasi ITB pada tahun 1984. Bergabung di PT. Kimia Farma pada tahun 1985 sebagai Penanggung Jawab Narkotika dan Bahan Berbahaya di PBF. Bandar Lampung. Beberapa posisi jabatan yang pernah di jabat, diantaranya : wakil kepala PBF. di Bandar Lampung, Kepala Apotek di Bandar Lampung-Bandung-Makassar dan Balikpapan, Manajer Daerah Kalimantan, Manajer Daerah Indonesia timur, Manajer bisnis UnitJaya II Jakarta, Manajer Umum & SDM PT. Kimia Farma Apotek dan Sebelum menduduki jabatan sekarang ini, beliau menjabat sebagai Manager Binabang SDM PT. Kimia Farma(Persero)Tbk., sebelum bergabung dengan PT. Kimia Farma, pernah berkarya sebagai sebagai Asisten Dosen di Departemen Farmasi ITB. Tim surveyor Pemetaan Tanah untuk rel ganda Kereta Api Manggarai-Bogor dan juga bekerja di Bagian Data Room PT. ACTEM Tangerang. Melalui keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Kimia Farma Apotek, sebagaimana dinyatakan dalam akta No. 19 tanggal 13 Juni 2011 yang dibuat dihadapan M.Nova Faisal, SH. Notaris di Jakarta, telah menetapkan Drs. Usep Hendarwien sebagai Direktur Operasi.


 
Drs.Tutuy Hunariyat - Direktur Keuangan & SDM dan Umum PT.Kimia Farma Apotek
 
tutuy copy.jpgBeliau mulai berkarir  di PT.Kimia Farma(Persero) Tbk. pada tahun 1985 sebagai Kepala Bagian P2K setelah menyelesaikan pendidikan Sarjana Ekonomi ITB. Bandung. Sebelum menduduki jabatan sekarang ini, beliau menjabat sebagai Direktur Keuangan Trading Distribution Kimia Farma sejak 2009.Melalui Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Kimia Farma Apotek, sebagaimana dinyatakan dalam Akta No. 19 tanggal 13 Juni 2011 yang dibuat dihadapan M.Nova Faisal, SH. Notaris di Jakarta, telah menetapkan Drs.Tutuy Hunariyat. sebagai Direktur Keuangan.
 
 
 
 

subtitle_overview.jpg

 

 

Seperti kita ketahui bersama PT. Kimia Farma Apotek adalah anak perusahaan PT. Kimia Farma.Tbk. yang khusus menangani bisnis retail apotek. PT. Kimia Farma Apotek merupakan yang terbesar di Indonesia dengan jumlah Apotek 400 outlet di seluruh Indonesia dari Banda Aceh sampai dengan Papua.

Saat ini PT. Kimia Farma Apotek menstransformasikan diri menjadi jaringan layanan kesehatan dengan mengembangkan one stop health care solution, melakukan pengembangan kerja sama Operasi dan Waralaba. Pengembangan keluar Indonesia dengan membentuk perusahaan patungan ( joint ventue ) dengan Averroes Pharmaceuticals Sdn Bhd. Bekerjasama dengan perusahaan lain, PT. Kimia melakukan pengembangan usaha berupa pembukaan sejumlah outlet di beberapa stasiun pengisian bahan bakar dan di bandara-bandara. Bekerjsama dengan provider telekomunikasi dikembangkan layanan informasi mobile tentang informasi obat(ask pharmacist), informasi kesehatan (ask doctor), Informasi praktek dokter, rumah sakit, dan lain lain. Disamping itu, PT. Kimia Farma Apotek juga mengembangkan layanan non store atau e-store, pembuatan member card untuk kemudahan pelayanan bagi para pelanggan Apotek Kimia Farma di seluruh Indonesia. Juga akan dikembangkan layanan untuk segmen pasar yang ingin cantik dan sehat berupa Health & Beauty Care Saat ini PT. Kimia Farma Apotek sedang membenahi diri untuk menjadi lebih besar dan profesional dalam pelayanan. Secara fisik, pembenahan sudah dimulai dengan merenovasi bangunan - bangunan Apotek Kimia Farma sehingga lebih modern dan nyaman dengan satu ciri korporat yang sama. Secara pelayanan, PT. Kimia Farma Apotek sekarang lebih profesional dan lebih lengkap sediaan produknya dengan membuka diri bagi produk - produk lain diluar produk Kimia Farma.

Seiring dengan perubahan ke arah pelayanan yang lebih baik tersebut, kini PT. Kimia Farma Apotek memberikan sarana promosi bagi para produsen baik melalui website maupun sarana lainnya. Diharapkan dengan sarana baru ini produsen maupun PT. Kimia Farma Apotek dapat berkembang secara bersama kearah yang lebih baik.

Last Updated on Tuesday, 01 April 2014 09:10

ASK PHARMACIST

Rubrik ini diasuh oleh Kimia Farma Apotek. Untuk mengirim pertanyaan seputar kesehatan & obat, klik disini
Pertanyaan :

RESEP ONLINE

JURNAL KESEHATAN

Catat histori medikasi & kesehatan Anda sebagai referensi pengobatan ke depan klik disini

You are here:   HomeProfilDewan Direksi

LAYANAN PELANGGAN

021 3857245 ext.120

0856.185.8005 (SMS only)

care@kimiafarmaapotek.com

NEWSLETTER

Daftar disini untuk mendapatkan informasi promo dan update dari KFA